Tidak ada yang sempurna ( Nothing is perfect )

Satu sore dua orang sahabat yang telah lama berpisah, Sedang berbicara dan melepaskan rindu di sebuah caffe, topik awalnya tentang nostalgia jaman mereka sekolah dulu, kemudian berlanjut dengan kehidupan mereka pada saat ini...

Steve bertanya  : mengapa sampai sekarang kamu belum juga menikah ??

Andre menjawab : sejujurnya sampai sekarang aku masih mencari wanita yang sempurna, itu sebabnya sampai saat ini aku tidak menikah, dulu pernah aku bertemu dengan seorang wanita cantik, dan aku berpikir, inilah wanita ideal untuk jadi istriku... tapi ternyata selama pacaran, aku merasa tertekan dengan kesombongannya, dan akhirnya hubungan kami putus... kemudian aku bertemu dengan seorang wanita yang anggun dan ramah serta dermawan , hati ku bergetar saat pertama memandang nya, aku pun berpikir, inilah wanita ideal untuk ku... tapi ternyata wanita tersebut banyak tingkah dan tidak bertanggung jawab.. aku terus berusaha dalam pencarian ku, namun selalu saja ku temukan kelemahan dan kekurangan wanita yg aku temui, hingga satu hari aku bertemu dengan seorang wanita yang selama ini aku mimpikan, iya begitu cantik, pintar, baik hati, dermawan serta suka humor, aku pikir inilah pendamping hidup yang dikirim tuhan untuk ku.....

Steve bertanya : Lalu apa yang terjadi, kenapa kamu tidak segera meminang nya ????

Andre menjawab : Ternyata wanita itu juga sedang mencari seorang pria yang sempurna.... sedangkan aku bukanlah seorang pria yang sempurna bagi wanita tersebut.....

One afternoon two friends who have been long separated, Medium speak and releasing missed out on a caffe, the topic was originally about their school days nostalgia, and then continue with their lives at the moment ...

Steve asks: why until now you have not married??



Andre replied honestly until now I'm still looking for the perfect woman, that's why to this day I'm not married, I once met a beautiful woman, and I thought, this is the ideal woman to be my wife ... but it turned out during the courtship, I was depressed by his arrogance, and ultimately our relationship broke up ... then I met a woman elegant and gracious and generous, my heart trembled when first looked at it, I thought, this is the ideal woman for me ... but it turns out the woman's attitude and irresponsible .. I kept trying in my search, but always find my weaknesses and shortcomings woman who I met, until one day I met a woman I've been dreaming, yeah so pretty, smart, kind, generous and love humor, I think this is a companion for life that god sent me .....



Steve asks: So what happened, why did not you immediately woo her????

Andre replied: Apparently she was also looking for a perfect man .... while I am not a perfect man for the woman .....